Ternyata Jantung Punya Ketidaksukaan Pada Makanan

Serangan jantung terjadi dampak penyumbatan di aliran darah ke jantung, yang kemudian membuat sel-sel jantung mati. Hal itu terjadi dik...

Ternyata Jantung Punya Ketidaksukaan Pada Makanan

Serangan jantung terjadi dampak penyumbatan di aliran darah ke jantung, yang kemudian membuat sel-sel jantung mati. Hal itu terjadi dikarenakan oleh kebiasaan merokok, makanan tinggi kalori, natrium serta lemak jenuh. Berikut merupakan enam makanan yang sangat dibenci oleh jantung kita, semacam dilansir Live Science.

1. Kentang Goreng
Siapa yang tidak suka kentang goreng. Setiap kali mampir di restoran cepat saji, ini akan menjadi salah satu camilan yang terhidang di meja kita. Sayangnya, kandungan lemak jenuh serta trans yang ditemukan pada kentang goreng membuatnya tidak sehat, terutama bagi jantung. Selain kaya lemak jenuh serta trans, camilan ini juga mengandung tidak sedikit garam yang mampu berpengaruh kurang baik pada tubuh. 

2. Sosis
Daging olahan ini sangat diminati oleh masyarakat modern sebab praktis serta enak. Namun, sosis yang banyak ditemui di pasaran sudah tentu akan menambah risiko gagal jantung. Sosis dikatakan kaya lemak jenuh yang akan berpengaruh kurang baik pada jantung. 

3. Daging Merah
Daging merah lumayan tinggi kolesterol serta lemak jenuh. Oleh karenanya, dokter menyarankan untuk mengurangi konsumsi daging merah. 

4. Potato Chip Serta Corn Chip
Camilan ringan ini mempunyai pengaruh yang besar bagi kesehatan jantung Anda. Mereka dikemas dengan karbohidrat, sebagian besar tinggi lemak trans, serta yang terburuk merupakan sodium. Semua itu sangat dibenci oleh jantung kita.

5. Minuman Soda
Ada kurang lebih 50 hingga 60 gram gula dalam minuman soda. Belum lagi, ada tidak sedikit bahan kimia yang digunakan dalam soda, semua itu pasti akan berpengaruh kurang baik pada jantung Anda.

6. Makanan Kalengan
Makanan yang dikemas dalam kaleng diberi pengawet supaya mampu tahan lama. Oleh sebab itu, makanan kaleng sangat kaya natrium serta itu mampu berpengaruh kurang baik bagi kesehatan jantung Anda.

Inilah makanan enak yang sangat dibenci oleh jantung kita. Kurangi konsumsi makanan atau minuman di atas supaya jantung Anda tetap sehat.

Nama

Kesehatan,30,Relationship,7,Teknologi,8,Wisata,1,
ltr
item
ACEHShare: Ternyata Jantung Punya Ketidaksukaan Pada Makanan
Ternyata Jantung Punya Ketidaksukaan Pada Makanan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKA_Dzzwog0eRQ7DItrzPMSD_-BcUiier9OLboADksu8VSvfSe7nt2_jIYk0eGdmXC4uIKFO7MALh9gQwDI0b9KYj4jCpCTM8i3IirjUoZymeGj2f_DZ9geXq4L0xzhgaWgoAx5mp0WuvT/s400/makanan-untuk-kesehatan-jantung.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhKA_Dzzwog0eRQ7DItrzPMSD_-BcUiier9OLboADksu8VSvfSe7nt2_jIYk0eGdmXC4uIKFO7MALh9gQwDI0b9KYj4jCpCTM8i3IirjUoZymeGj2f_DZ9geXq4L0xzhgaWgoAx5mp0WuvT/s72-c/makanan-untuk-kesehatan-jantung.jpg
ACEHShare
https://www.acehshare.com/2018/10/ternyata-jantung-punya-ketidaksukaan.html
https://www.acehshare.com/
https://www.acehshare.com/
https://www.acehshare.com/2018/10/ternyata-jantung-punya-ketidaksukaan.html
true
3602037487248732572
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy