10 Alasan Kenapa Cewek Tanpa Make Up Pantas Dijadikan Pendamping

Memilih pendamping hidup itu sangat penting, karena inilah kriteria wanita yang paling pas menurut Agama. Sebenarnya tidak ada yang sal...

10 Alasan Kenapa Cewek Tanpa Make Up Pantas Dijadikan Pendamping

Memilih pendamping hidup itu sangat penting, karena inilah kriteria wanita yang paling pas menurut Agama. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan make up. Make up memang bisa menonjolkan kecantikan seorang wanita.

Namun jangan salah, ada yang lebih sexy dari kepolosan wajah seorang wanita. Karena bagaimanapun, wajah polos adalah cerminan dari diri kita. Dan inilah alasannya kenapa wanita berwajah polos tanpa make up harus mendapatkan perhatian lebih dari cowok.

1. Cewek Yang Berani Menunjukkan Muka Polos Itu Percaya Diri
Jika seorang cewek berani tampil tanpa make up, berarti dia sedang menunjukkan bahwa dia percaya dengan dirinya sendiri dan semua kelebihannya yang alami tanpa buatan. Kepercayaan cewek yang alami itu akan mendapatkan nilai lebih dari cowok.

2. Cewek Dengan Muka Polos Itu Menunjukkan Kalau Dia Ramah
Muka polos itu itu menunjukan bahwa dia seorang perempuan yang ramah dan humble. Jika kamu ingin curhat, maka curhatlah dengan perempuan yang seperti ini. Karena dia akan sangat terbuka dan menjadi pendengar setia serta memberimu banyak solusi.

3. Tidak Ada Yang Ditutup-tutupi Darinya
Meski wajahnya berjerawat atau bahkan hitam sekalipun, dia tidak repot-repot untuk menutupinya. Karena baginya, kecantikan dan ketulusan itu datangnya dari hati, bukan dari fisik.

4. Suka Petualangan, Cewek Seperti Ini Cocok Buat Kamu
Jika kamu cowok yang suka tantangan dan berpetualang, maka cewek dengan muka polos inilah jodohmu, yang akan setia menemanimu berpetualang tanpa ribet dengan make up nya. Meski naik gunung selama 4 hari, dia tidak akan bingung make up, cuci muka menurutnya sudah cukup untuk membuat wajah lebih fresh.

5. Tidak Sombong, Itulah Sifat Khas Dari Cewek Dengan Muka Polos
Kalau pertama berkenalan, cewek dengan muka polos ini pasti sangat ramah, kadang mengawalinya lebih dahulu untuk ngobrol santai. Maka sudah jelas dia rendah hati dan tidak sombong.

6. Memiliki Kepribadian Yang Lebih Bersinar Karena Tidak Ditutupi Oleh Make Up
Cewek dengan muka polos itu percaya, bahwa dengan kepribadiannya dan integritasnya, dia akan bisa menarik perhatian dengan caranya sendiri. Cewek seperti ini sudah dipastikan memiliki pribadi yang baik.

7. Dia Terlihat Lebih Innocent
Cewek yang seperti ini biasanya menjadi incaran para cowok, gayanya yang apa adanya dengan wajah polosnya membuat dia lebih bersinar dengan senyumnya yang merkah.

8. Cewek Dengan Muka Polos Itu Lebih Bisa Menjaga Kesehatan
Secara tidak langsung, cewek dengan muka polos itu sadar, bahwa make up yang diaplikasikan ke wajah secara terus menerus akan merusak wajah.

9. Muka Polos Lebih Sexy
Beberapa penelitian mengatakan, bahwa cowok lebih suka melihat cewek yang polosan dan natural, karena terliat lebih sexy dan apa adanya.

10. Banyak Kejutan Yang Diberikan Oleh Cewek Dengan Muka Polos
Kamu gak bakalan tau, jika cewek bermuka polos akan terlihat mengejutkan jika ber make up. Jadi siap-siap dikejutkan dengan penampilannya.

Nama

Kesehatan,30,Relationship,7,Teknologi,8,Wisata,1,
ltr
item
ACEHShare: 10 Alasan Kenapa Cewek Tanpa Make Up Pantas Dijadikan Pendamping
10 Alasan Kenapa Cewek Tanpa Make Up Pantas Dijadikan Pendamping
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieYEZVR71nFXLxP2rLAF0rVsQEUSaCdvi1FKR2ET-da0gObaaweSmHVfUje_ag5uPanBSvYziPdK1L5sfloBN8UezYsc6aJgnpqcyt09HC2lETA3hUqGp-Z-6V9JW8z1TxLmR7ThHi2CwI/s400/cewek-tanpa-make-up.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEieYEZVR71nFXLxP2rLAF0rVsQEUSaCdvi1FKR2ET-da0gObaaweSmHVfUje_ag5uPanBSvYziPdK1L5sfloBN8UezYsc6aJgnpqcyt09HC2lETA3hUqGp-Z-6V9JW8z1TxLmR7ThHi2CwI/s72-c/cewek-tanpa-make-up.jpg
ACEHShare
https://www.acehshare.com/2017/10/alasan-kenapa-cewek-tanpa-make-up-pantas-dijadikan-pendamping.html
https://www.acehshare.com/
https://www.acehshare.com/
https://www.acehshare.com/2017/10/alasan-kenapa-cewek-tanpa-make-up-pantas-dijadikan-pendamping.html
true
3602037487248732572
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy